Beranda Headline Muda-Mudi Menggala Peduli (MMMP) Kembali Melakukan Donasi Untuk Bapak Rusli Alimi

Muda-Mudi Menggala Peduli (MMMP) Kembali Melakukan Donasi Untuk Bapak Rusli Alimi

| 824 views

Tulang Bawang, Bangkitnusantara.com — Muda-Mudi Menggala Peduli (MMMP) kembali melakukan Donasi Untuk Pak Rusli Alimi (64) Warga jalan lintas timur RT/RW: 004/002 kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang (28/09/2020)

Kegiatan tsb bentuk Solidaritas muda-mudi untuk membantu sesama, sebagai mana di cantumkan dalam pancasila sila ke 2. kemanusian yang adil dan beradab.  Penggalangan Dana di lakukan 4 Hari di 2 titik, terminal menggala dan kantor Pemda Kabupaten Tulang Bawang. Hasil Donasi yang terkumpul Rp.2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu).

Rusli mengidam penyakit mematikan tumor ganas di bagian leher. Penyakit yang di alami Pak Rusli Sudah 9 bulan terahir, sudah keluar masuk Rumah sakit.

 

“Keluarga sudah berusaha menyembuhkan beliau sebisa mungkin. Skrang kmi di pulang kan dari rumah sakit. Karna tangannya penuh dengan infus.” Ujar Istri Rusli.

Beliau memberikan Ucapkan terima kasih sebesar besar nya kepada Rekan-Rekan Muda-Mudi Menggala peduli. Yang rela membantu. Meluangkan Waktu nya Untuk Penggalangan Dana Pak Rusli. Keluarga tidak bisa Membantu Kebaikan kalian satu persatu. Semoga apa yang kalian pekerjakan mendapatkan pahala dan timbal balik dari Allah Swt. Serta mendapat kan jodoh yang terbaik.

 

Untuk Hamba allah yang ingin Menyalurkan Bantuan silahkan Hubungi Di bawah ini!

No Rekening BNI:  0853170095  Atas nama :(Miranda)

Info lebih lanjut Hubungi Whatssap Reno :082176156606, Derisandika:0822-8234-6584

Kami ucapkan beribu terima kasih kepada masyarakat kabupaten tulang bawang serta pemda tuba, yang memberikan donasi seiklas nya semoga amal ibadah di terima disisi Allah SWT. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here