Beranda Headline Wakil Bupati Lampung Utara Gelar Ramah Tamah Dan Tasyakuran

Wakil Bupati Lampung Utara Gelar Ramah Tamah Dan Tasyakuran

| 123 views

LAMPUNG UTARA.Bangkitnusantara.com. — Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H., menggelar tasyakuran dan silaturahmi bersama masyarakat di rumah dinas jabatan Wakil Bupati, Minggu (12/06/2022). Acara ini sebagai bentuk rasa syukur usai dilantiknya dirinya sebagai Wakil Bupati Lampung Utara oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, pada Selasa (10/6/2022).

“Saya berharap kepada semua unsur forkofimda serta masyarakat Lampung Utara marilah kita membangun Kabupaten Lampung Utara bersama sama, tanpa adanya dukungan dari semua pihak roda pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik tentunya,” katanya.
Selanjutnya, ia mengucapan terimaksih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang mewakili masyarakat Lampung Utara, dimana telah memberikan dukungan hingga proses menjadi Wakil Bupati. ujar Ardian.

Pada kesempatan ramah tamah dan tasyakuran tidak luput dihadiri H. Budi Utomo Bupati Lampung Utara, Lekok Sekda Lampung Utara, Kodim 043 Lampung Utara, Kajari Lampung Utara, dan Polres Lampung Utara serta unsur forkopimda.

Dalam sambutanya, Budi Utomo mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantik nya Ardian Saputra sebagai Wakil Bupati Lampung Utara, dengan adanya wakil bupati lengkaplah sudah jajaran pimpinan pemerintah lampung utara dan tentunya kepemerintahan kabupaten lampung utara akan semakin maksimal dalam bekerja.(Niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here