Beranda Headline Ramah Tamah Bupati Tulang Bawang Dr. Hj.Winarti SE,MH Bersama Forkopimda Plus Dalam...

Ramah Tamah Bupati Tulang Bawang Dr. Hj.Winarti SE,MH Bersama Forkopimda Plus Dalam Rangka Pisah Sambut Kapolres Tuba

| 279 views

TULANG BAWANG.Bangkitnusantara.com. — Ramah Tamah Tulang Bupati Tulang Bawang Dr. hj. Winarti S.E. M.H menghadiri acara silaturahmi pisah sambut Kapolres Tulang Bawang lama dan Kapolres Tulang Bawang baru. Selasa, (31/8/2021) di rumah Dinas Bupati, Menggala Tulang Bawang.

Kegiatan ini dihadiri jajaran forkompimda plus, Sekda Tulang Bawang, Ketua MUI Tulang bawang, pejabat pimpinan tinggi pratama.

pisah sambut kapolres AKBP Andy Siswantoro, S.I.K Kepada AKBP Hujra Soumena, S.I.K, M.H. masa jabatan 2021 – 2022.

Bupati mengucapkan terimakasih telah mendukung kegiatan pemerintah kabupaten tulang bawang, dan telah menyelesaikan tugas dengan baik.

Bupati mengucapkan selamat datang kepada kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, S.I.K M.H selamat bergabung di kab tulang bawang untuk dapat bersinergi dan beradapatasi secepatnya.

Dalam kegiatan ini kapolres AKBP Andy siswantoro, S.I.K. mengatakan dalam pidatonya untuk dapat terus bersinergi walau sudah berada pada tempat dan jabatan yang berbeda.

Kapolres Hujra Soumena, S.I.K, M.H berharap diterima seperti layaknya keluarga dalam jajaran pemerintahan kab. tulang bawang.

Penanganan covid saat ini Tulang Bawang masuk kedalam zona orange, hal ini menjadi kepedulian kita bersama untuk menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga.

Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat demi menekan covid – 19 di Tulang Bawang. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here