Beranda Ekonomi Bupati Musa Ahmad Menyerahkan Bantuan 3 Ekor Sapi Pada Warga SP 1...

Bupati Musa Ahmad Menyerahkan Bantuan 3 Ekor Sapi Pada Warga SP 1 Way Terusan

| 277 views

LAMPUNG TENGAH. Bangkitnusantara.com. — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad di dampingi oleh Kepala OPD mendengar langsung keluh kesah warga masyarakat Lampung Tengah dan memastikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, disampaikan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad  saat melakukan kunjungan kerja nya  ke Sp Way Terusan Kecamatan Bandar Mataram. Selasa, (25/05/2021).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Bupati Musa bertemu dengan warga secara langsung, Bupati juga bertemu dengan pendamping TKSK, dan  menyerahkan juga secara simbolis bantuan sembako  BPNT kepada warga di Sp 1 Way Terusan dan  penyerahan bantuan 3 ekor sapi dari Bupati Musa  kepada warga di SP1, SP2 dan SP 3 .

Selain itu tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk dapat bertemu langsung dengan masyarakat dan meninjau langsung pelaksanaan  kegiatan di kecamatan seperti pelayanan adminduk, pelayanan KB gratis dan berbagai kegiatan lainnya. Bupati Musa juga menekankan agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Kecamatan  menegakkan kedisiplinan nya masing masing.

Bupati Musa mengatakan nantinya semua Kacamatan di Lampung Tengah akan dikunjungi oleh orang nomor 1 di Lamteng ini, bahkan Musa akan berkeliling untuk berkantor di tiap kecamatan di Lampung Tengah.

Warga masyarakat Way Terusan sangat senang dengan kehadirsn Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Mereka dapat melihat langsung Bupati Lampung Tengah dan menyampaikan langsung aspirasinya. (HK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here