Beranda Lampung Tengah Laksanakan Penyuntikan Vaksin Covid-19, Stefanus : Vaksin Merupakan Syarat Dalam Rangka Persiapan...

Laksanakan Penyuntikan Vaksin Covid-19, Stefanus : Vaksin Merupakan Syarat Dalam Rangka Persiapan Belajar Tatap Muka Di SMA N 1Seputih Agung.

| 617 views

Lampung Tengah, Bangkitnusantara.com – Pelaksanaan suntik vaksin covid-19 kepada seluruh staff, dan Para guru, serta kepala sekolah di jajaran SMA Negeri 1 Seputih Agung, sangat antusias. Dimana, kegiatan penyuntikan Vaksin yang digelar di UPT PUSKESMAS Simpang Agung, Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah. merupakan rentetan tahapan kegiatan program pemerintah, dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dimasa pandemic saat ini, dengan menyuntikkan Vaksin Covid-19 kepada seluruh Masyarakat. Selasa (25/05/21)

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Seputih Agung Stefanus Wasito Mengatakan, Vaksin Covid-19 ini adalah salah satu syarat Dalam rangka persiapan tatap muka seluruh sekolah yang berada di Lampung tengah khususnya di SMA Negeri 1 Seputih Agung, Pemerintah Lampung tengah menyiapkan vaksin para tenaga pendidik untuk dapat menghadapi sistem pengajaran seperti biasanya (tatap muka).

“Ya ini vaksin pertama untuk kami tenaga pendidik, dan kami seluruh staff guru yang berada di simpang agung beramai-ramai datang ke UPT puskesmas simpang agung untuk mendapatkan vaksin”. Ujar stevanus, selaku ketua mkks SMA Lampung tengah.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini seluruh guru dan staf SMAN 1 Seputih Agung melakukan suntik vaksinasi agar guru dan staf kekebalan tubuhnya meningkat sehingga terbebas dari covid-19 dan siap Melaksanakan tugas sebagai guru.

” Saya Ajak seluruh guru dan staff untuk melakukan suntik vaksinasi covid-19 yang bertujuan agar meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid-19 sehingga kegiatan mengajar dapat berjalan dengan lancar”. Ujarnya.

Mewakili kepala puskesmas Seputih Agung dr. Eva sebagai koordinator vaksinasi covid-19 mengatakan, Hari ini kita melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada tenaga pendidik di kecamatan Seputih Agung, Untuk menghindari penggrombolan yang ingin melakukan vaksinasi kami menyediakan kursi yang berjarak dan setiap tenaga pengajar mengantri dengan tertib sampai namanya di panggil untuk mendapatkan vaksin.

” Hari ini kami melakukan vaksinasi terhadap tenaga pendidik yang ada di kecamatan Seputih agung, Kami menyediakan kursi di ruang tunggu dengan berjarak untuk mengantisipasi penggerombolan saat menunggu vaksinasi”. Ungkapnya

dr. Eva melanjutkan, puskesmas Seputih agung mendapatkan 400 vaksin untuk tenaga pendidik yang ada di kecamatan Seputih agung dari pengajuan sekitar 5000 vaksin untuk tenaga pendidik, Lansia dan yang lain nya.

“Hari ini kami vaksin sekitar 400 tenaga pendidik SMA, SMP, SD, TK/PAUD yang ada di Seputih agung, Dalam pelaksanaan vaksin ini semua berjalan dengan lancar dan tertib”. Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here