Beranda Headline Lampung Utara Menghadiri Klarifikasi Lapangan Peserta Lomba Desa/Kelurahan Tahun 2022

Lampung Utara Menghadiri Klarifikasi Lapangan Peserta Lomba Desa/Kelurahan Tahun 2022

| 145 views

Lampung Utara, Bangkitnusantara.com – Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd.,M.M. menghadiri Klarifikasi Lapangan Peserta Lomba Desa/Kelurahan Tahun 2022 di Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi
Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Camat Abung Tinggi Megarni SE.MM. KapoIsek yang diwakili oleh lpda wiwin lswanto Banbinsa Serda Aan Suprianto. pengurus TP-PKK kabupaten Ibuk Soleha Sopian Ibu Manjedah Mankodri sekretaris juaini,Ibu Rostina sebagai Kadis Perpus ,Dr lndra Mayanti lbu Dahlia dan Babak Sumaji. serta tokoh masyarakat.tokoh Adat,tokoh agama.dan Tokoh Pemuda Berserta Beberapa Kepala Desa Abung Tinggi yang turut hadir di kegiatan tersebut.
Adapun desa yang masuk nominasi tiga besar lomba desa diantaranya Desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan, Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi dan Desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli.

“Kriteria penilaian cukup banyak salah satunya seperti program PKK, dan menyangkut pemerintahan desa mengenai administrasi,” jelas Ketua TP-PKK Lampung utara Nur Endah Sulastri.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran tim penilai kabupaten yang telah memberikan penghargaan pada desa kami yang menjadikan tiga besar dalam lomba desa tingkat kabupaten. Ini suatu kebanggaan dan penghargaan yang diberikan pada kami,” jelas Kades.
Agus juga menambahkan ucapan terima kasih pada camat dan seluruh jajarannya, wakil khusus aparatur desa dan masyarakatnya yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan harapan semoga desa kita dapat menjadi juara yang lebih baik lagi tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here