Beranda Headline Ikatan Wartawan Online (Iwo) Tuba Berbagi Ratusan Paket Sembako Dan Masker Kepada...

Ikatan Wartawan Online (Iwo) Tuba Berbagi Ratusan Paket Sembako Dan Masker Kepada Masyarkat Isoman Dan Masyarakat Kurang Mampu

| 290 views

TULANG BAWANG. BangkitNusantara.com. — Dalam Rangka HUT Ke-9 Tahun, Ikatan Wartawan Online (IWO) Tulang Bawang Berbagi Ratusan Paket Sembako serta Masker Kepada masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (ISOMAN) dan Masyarakat Tidak Mampu di dua Kecamatan yakni Kecamatan Menggala dan Kecamatan Menggala Timur Tulang Bawang Lampung.

Ratusan Paket Sembako dan Masker ini di bagikan secara door to door oleh pengurus IWO tulang bawang agar tidak menimbulkan kerumunan di massa Pandemi ini.

Dikatakan Ketua IWO Tulang Bawang Ade Setiawan, SH,. “Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada pagi Jum’at 13/08/2021 bersama seluruh jajaran anggota pengurus IWO tulang bawang. Bantuan ratusan Bansos ini berasal dari berbagai sumber donatur baik individu maupun institusi dan sebagainya yang kita himpun” Kata Ade Setiawan.

Lanjut Ade, untuk sasarannya di peruntukan bagi masyarakat yang sedang melakukan Isolasi mandiri dan masyarakat yang kurang mampu di dua kecamatan. Ada pun pembagian paket Sembako serta Masker, guna membantu pemerintah sekaligus pemantauan terhadap Masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan upaya meringankan beban ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini. Dan kami berharap masyarakat senantiasa terus mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan memutus mata rantai virus covid-19.” Tutup Ade.

Ibu Santi, Salah satu perwakilan dari aparatur kampung cempaka jaya mengatakan ucapan terima kasih kepada IWO yang telah peduli terhadap warganya.

“Saya mewakili aparatur kampung cempaka jaya mengucapkan ribuan terima kasih kepada IWO (Ikatan Wartawan Online) atas bantuan paket sembako serta masker untuk warga isoman dan warga kurang mampu. Selamat HUT IWO ke-9 semoga IWO makin jaya”, ucapnya.(Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here