Beranda Headline Pemkab Tulang Bawang Laksanakan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan, Pencegahan Covid-19

Pemkab Tulang Bawang Laksanakan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan, Pencegahan Covid-19

| 404 views

Tulang Bawang, Bangkitnusantara.com — Pemkab Tulang Bawang Laksanakan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan, Pencegahan Covid-19 dan Realisasi 25 Program BMW. Acara yang digelar di kampung tunggal warga Banjar Agung. Rabu (10/02/2021)

Bupati Tulang Bawang Winarti Menyampaikan kegiatan Sosialisasi ini harus di lakukan karena kita Lampung tidak ada lagi zona hijau atau kuning.

“Saya minta untuk TNI Polri Pihak BPBD, Dinas kesehatan dan semua yang bersangkutan harus bergerak tegak lurus untuk lakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan demi keselamatan masyarakat Tulangbawang,”Pinta Bupati pada saat mengawali sambutannya.

Bupati juga menambahkan untuk realisasi 25 Program BMW ini harus tetap kita laksanakan dan tetap kita realisasikan dan kita sepakati yaitu infrastruktur jalan Ronggolawe, Moris jaya sampai Rawa Pitu yang akan kita laksanakan di tahun 2021.

“25 program BMW ini bukan hanya infrastruktur saja tapi semua bidang baik bidang kesehatan, bidang Sosial, bantuan ekonomi kreatif mandiri dan banyak lagi.” tutup bupati

Di tempat yang sama Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 sekaligus kepala dinas kesehatan, Fatoni menjelaskan data Covid-19 di tulang bawang sampai hari ini adalah positif berjumlah 120 orang, reaktif 13 orang, sembuh 130 orang dan yang meninggal 6 orang.

“Saya menanyakan kepada yang positif covid-19 ini kebanyakan rata rata riwayatnya karena ia dari pesta.” Kata Fatoni

Acara di lanjutkankan dengan pembagian masker kepada Tim penggerak PKK di 15 kecamatan di tulang bawang dan pembagian masker kepada 4 ketua organisasi pers di tulang bawang yaitu ketua IWO, PWI, AJOI dan IJTI.(Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here