Beranda Headline Bupati Loekman Menjadi Nominator Indonesia Awards 2019

Bupati Loekman Menjadi Nominator Indonesia Awards 2019

| 378 views

JAKARTA, Bangkit Nusantara.com. – Program kerja gotong royong bersama masyarakat yang digulirkan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto guna percepatan kemajuan pembangunan infrastruktur dan kesehatan lingkungan, mendapat apresiasi khusus dari salah satu televisi swasta nasional.

Tak tanggung, Bupati Loekman menjadi nominator Indonesia Awards 2019, yang ditayangkan live oleh INews TV, Kamis (03/10/2019) malam.

Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah patut berbangga. Karena keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan dapat mempengaruhi proses peningkatan pembangunan serta penyusunan strategi peningkatan kebijakan yang dilakukan pemerintah, sehingga Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah diganjar apresiasi sebagai penggerak partisipasi masyarakat dalam peningkatan infrastruktur dan pembangunan kesehatan.

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di INews Center Concert Hall Jakarta.

“Ini semua berkat partisipasi dari seluruh masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah. Mereka yang berhak menerima penghargaan ini,” ucap Bupati.

“Hanya dengan satu niat, langkah, suara dan tujuan yang sama, maka segala permasalahan yang ada, termasuk keterbatasan APBD bisa teratasi. Melalui semangat gotong royong, Kabupaten Lampung Tengah akan menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,” imbuhnya.

Kepada awak media, Loekman mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Inews TV.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini, tentunya akan menambah semangat para kepala daerah untuk menciptakan prestasi, yang pada dasarnya untuk menciptakan rasa nyaman dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” terang Bupati.

Usai menerima penghargaan, Bupati menggelar ramah tamah dengan unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mendampinginya, diantaranya Sekretaris Daerah Adi Erlansyah, Kadis Kominfo Drs. Hi. Sarjito, Plt Kadis Perhubungan Kompol Syukur Kersana, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Drs. Hi. Helmi, Plt Kadis Kesehatan Edi Sunarko, dan Kadis Pendidikan Syarief Kusen.

Sekadar info, perhelatan Indonesia Award 2019 dihadiri oleh beberapa menteri Kabinet Kerja dan pejabat tinggi negara, seperti Menteri PAN – RB Syafruddin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Bulog Budi Waseso, dan mantan Ketua MK Mahfud MD.

JAKARTA, Bangkit Nusantara.com. (HK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here