Beranda Advertorial Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0411/KM dari...

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0411/KM dari Letkol INF Sihono, Amd Kepada Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P

| 173 views

LAMPUNG TENGAH.Bangkitnusantara.com. — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0411/KM dari Letkol INF Sihono, Amd Kepada Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P bertempat di sesat Agung Nuwo Balak pada Jumat 11 Agustus 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Letkol INF Sihono mengucapakan Terima kasih kepada Forkopimda dan unsur lainnya yang sudah menjalin hubungan baik selama ini dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman di tengah masyarakat Lampung Tengah, dirinya yakin Lampung Tengah kedepan akan semakin maju, Letkol Sihono juga berpesan kepada Babinsa untuk bersama unsur diwilayah menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan harmonis sehingga kehadiran TNI di Tengah masyarakat bisa dirasakan juga bermanfaat.

Sementara itu Dandim 0411/KM yang baru Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P mangajak seluruh Forkopimda dan Unsur lainnya untuk meneruskan apa yang sudah terjalin baik selama ini dan akan lebih di tingkatkan, dengan Kondisi wilayah Lampung Tengah cukup Luas Untuk menjaga situasi yang aman dan nyaman tidak hanya dari TNI dan Polri namun Peran serta masyarakat sangat amat dibutuhkan ujar Lulusan Akmil 2003 ini pada kesempatan itu juga Letkol Rendra mempunyai Motto dalam bertugas yang sama dengan Motto Lampung Tengah “Beguwai Jejamo Wawai” dimana bersama sama berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Bupati Lampung Tengah dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada Letkol INF Sihono yang sudah bersinergi dan bersama sama Forkopimda juga masayarakat dalam menjaga keutuhan dan keamanan di wilayah Lampung Tengah.

Bupati juga mendoakan Letkol Sihono di penempatan tugas yang baru bisa sukses dalam karirnya. Bupati juga mengucapakan Datang Kepada Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. dirinya yakin Kodim 0411/KM bisa semakin membantu Pemkab Lampung Tengah bersama Forkopimda dalam memajukan dan menciptakan suasana yang aman, Kondusif demi masyarakat Lampung Tengah. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here