Beranda Headline Launching Ambulan Gratis, Bupati Lamteng Santuni Anak Yatim Di Kecamatan Trimurjo

Launching Ambulan Gratis, Bupati Lamteng Santuni Anak Yatim Di Kecamatan Trimurjo

| 160 views

Lampung Tengah, Bangkitnusantara.com – Bupati Musa Ahmad Menghadiri acara Launching Mobil Ambulance Gratis dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Kampung Noto Harjo Kecamatan Trimurjo pada Jumat 22 April 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Camat Trimurjo serta Forkopimcam Trimurjo.

Kepala Kampung Noto Harjo Bambang Sungkowo mengatakan kegiatan Pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan secara rutin di bulan ramadhan yang mana dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Untuk fasilitas Ambulance Gratis Sungkowo mengatakan hal tersebut merupakan swadaya masyarakat dan juga bekerja sama dengan organisasi sosial yang peduli dengan masyarakat kurang mampu di wilayah trimurjo.

Bupati Musa Ahmad mengatakan Santunan kepada anak yatim diberikan bertujuan untuk berbagi kebahagian dalam menyambut bulan suci ramadan, semoga mereka dapat melaksanakan ibadah di bulan ini dengan baik ujar Bupati. Musa Ahmad juga mengapresiasi yang dilakukan oleh Kampung Noto Harjo dengan menyediakan Ambulance Gratis yang di siapkan. Sehingga apabila terdapat warga kurang mampu yang ingin berobat ke Unit Kesehatan terdekat dapat menggunakan fasilitas gratis tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here