Beranda Headline Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tulang Bawang Adakan Rapat Kerja...

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tulang Bawang Adakan Rapat Kerja awal Th.A. 2022

| 112 views

TULANG BAWANG.Bangkitnusantara.com. — Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tulang Bawang Adakan Rapat Kerja awal Tahun Anggaran 2022 dalam Meningkatkan kualitas Keanggotaan Organisasi, Mentaati Peraturan AD/RT, Rabu (19/01/2022).di Aula kantor Sketaris IWO Jl.Cendana Gunung Sakti, kota Menggala.

Rapat perdana awal tahun 2022 yang diadakan demi meningkatkan mutu dan kualitas anggota. Salah satu Program kerja yang akan kita laksanakan di tahun 2022, salah satunya yaitu peningkatan kualitas anggota seperti Pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW), untuk seluruh anggota Iwo Tulang Bawang dan program kerja Lainya

Dalam sambutan Ketua IWO Tulangbawang Ade Setiawan SH menyampaikan,” berharap agar semua anggota yang tergabung di Organisasi ini dapat mengikuti pelatihan yang sudah di tentukan untuk persiapan menghadapi UKW sesungguhnya pada tahun 2022 ini.”Ujarnya.

Lanjut Ketua IWO,”serta mentaati tata tertib dan Administrasi yang ada di organisasi Iwo Tulang Bawang,dapat menunjukkan kerjasama yang baik demi menjaga tali silahturahmi antar sesama anggota Serta dapat saling bertukar pendapat, penyampaian, serta permasalahan – permasalahan yang dihadapi anggota dalam menjalankan kegiatan rutin jurnalistik sehari-hari,”Imbuhnya.

Ditempat yang sama ketua Bidang Kaderisasi dan kesejahteraan Anggota Alexander Menambahkan, “Saya menghimbau kepada seluruh anggota agar kompak menjalankan roda organisasi secara bersama sama sesuai dengan AD/ART IWO Tulang Bawang, serta kedepannya lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan-kegiatan IWO Tuba yang telah disepakati bersama,
selain itu untuk anggota yang tidak aktif selama kurun waktu tiga bulan maka akan kita berikan Surat Peringatan (SP).”Katanya.

Sambungnya,”Maka didalam Berorganisasi kunci utama adalah Kompak, Kita semua berprofesi sebagai jurnalis Maka dari itu anggota harus mengasah kreatifitas dan produktifitasnya, dan tetap selalu bekerja profesional dan selalu taat kepada UU Pers nomor 40 tahun 1999 dan kode etik jurnalistik (KEJ)”.Pungkasnya(Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here