Beranda Headline Kunjungan Kerja Bupati Tulang Bawang Dr. Hj.Winarti, SE.MH Pekerjaan Jalan Hotmix Di...

Kunjungan Kerja Bupati Tulang Bawang Dr. Hj.Winarti, SE.MH Pekerjaan Jalan Hotmix Di Banjiri Apresiasi Warga

| 247 views

TULANG BAWANG.Bangkitnusantara.com. — Bupati Tulang Bawang Hj Winarti (Bunda) sapaan akrab Kunjungi warga Bengkel Lingkungan Ujung Gunung Udik (UGU) Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang bawang,”

Dalam Kunjungan tersebut memastikan Proses pengerjaan jalan hotmix berjalan dengan lancar dan mulus yang mana jalan bengkel telah di perbaiki.

Karena jalan bengkel tersebut belum pernah diperbaikan hampir 10 tahun pemerintahan sebelumnua.


Sehingga di dalam kepemimpinan Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, S.E, M.H, jalan bengkel telah di perbaiki dan menuai diapresiasi warga Bengkel Ujung Gunung, Menggala, Tulang Bawang.

Apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga setempat dikarenakan jalan Bengkel telah dimuluskan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melalui bidang Bina Marga yang dikerjakan pihak ketiga ujar Bidin salah satu tokoh pemuda rabu (28/12/2021).

Lanjut Tokoh Pemuda “Kami bersyukur jalan sudah mulus dari sebelumnya, tadinya kalau mengendarai kendaraan seperti naik kuda keluhnya,tapi sekarang tidak lagi, karena sudah perbiki ”tuturnya.

Bidin juga mengucapkan,Terima kasih Bunda Win, Pak Puncak (Kadis), dan Pak Kabid (Kheri),yang mana jalan kami sudah mulus, sambil tersenyum.

Ditempat terpisah Kabid Bina Marga Kheriyansyah, S.T, M.T, mewakili Kadis PUPR Puncak Stiawan menggatakan ,” terkait pekerjaan Hotmix di jalan III dan jalan IV Bengkel sepanjang
Panjang 750 M lebar 3,5 Meter.

“Ini salah satu bentuk perhatian bunda Winarti melalui 25 program BMW Pro Rakyat, kami selalu mendukung program bunda ” beber Kheriansyah dengan santai.

Kabid BM Kheriansyah juga meminta agar jalan tersebut bisa di jaga dan dipergunakan dengan baik dan bisa bermanfaat buat masyarakat sesuai arahan kadis dan bunda cetusnya.

Diketahui Bunda Winarti tinjau jalan Bengkel di dampingi Sekda Antoni, Kadis PUPR Puncak Stiawan, Kepala Bappeda Dicky Surachman dan Sektraris Kominfo Dedy Yanto. (RENO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here