Beranda Ekonomi Bupati Lamteng Musa Ahmad Mengukuhkan Ketua Pengurus Forikan Lamteng Periode 2021-2026

Bupati Lamteng Musa Ahmad Mengukuhkan Ketua Pengurus Forikan Lamteng Periode 2021-2026

| 270 views

LAMPUNG TENGAH.Bangkitnusantara.com.  — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengukuhkan Ketua Forikan ( Forum Peningkatan Konsumsi Ikan Nasional ) Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad beserta Jajaran Pengurus pada acara Pengukuhan Forikan Kabupaten Lamteng Periode 2021 – 2026 dan Lomba Masak Serba Ikan yang ikuti oleh 28 kecamatan, bertempat di Sesat Agung, Nuwo Balak, Selasa ( 23/11/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Madani, M.M., Kepala Dinas Perikanan Lamteng Taruna Bifi Koprawi, Ketua 1 TP PKK Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lamteng Yulita Nirlan dan Ketua TP PKK Kecamatan se- Kabupaten Lamteng.

Ketua Umum Forikan Lamteng Mardiana Musa dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya kepengurusan Forikan ini, kami pengurus Forikan Kabupaten Lamteng Periode 2021-2026 siap untuk melaksanakan program kerja dan bersinergi dengan segenap stakeholder dan masyarakat. Kemudian, Dia juga mengatakan melalui momentum pelantikan ini saya selaku Ketua Forikan Kabupaten Lamteng, mengajak seluruh jajaran pengurus Forikan yang telah dilantik, untuk bekerja sama bahu membahu mendukung Lamteng Berjaya dan mendorong peningkatan konsumsi ikan di Kabupaten Lamteng.

Bupati Lamteng Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Forikan Lamteng periode 2021-2026 yang telah dikukuhkan. Lebih lanjut, Bupati Musa berharap Forikan ini jangan hanya sekedar pelantikan dan seremonial saja, kedepan harus ada tindak lanjut untuk program-program yang kita lakukan untuk mensejahterakan seluruh masyarakat kita.

Kemudian, Bupati Musa Ahmad juga menekankan kepada seluruh jajaran pengurus Forikan supaya betul-betul bekerja dengan maksimal, bisa melakukan yang terbaik dan bisa mengkoordinasikan dengan semua pihak agar yang kita harapkan dan kita canangkan kedepan berkaitan dengan masalah konsumsi ikan yang kita gaungkan ditengah-tengah masyarakat kita bisa berhasil dengan baik.(Asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here