Beranda Headline Giat Sat Binmas Polres Lampung Tengah Melaksanakan Bansos PPKM Mikro Kepada Warga...

Giat Sat Binmas Polres Lampung Tengah Melaksanakan Bansos PPKM Mikro Kepada Warga Dan Anak Yatim Piatu Di Kp Gunung Agung Kec Terusan Nunyai Lampung Tengah.

| 185 views

LAMPUNG TENGAH.Bangkitnusantara.com. —  Dipimpin Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM di dampingi Anggotanya menyalurkan bantuan Beras Ke Warga dan Anak Yatim Piatu yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid 19 di Kp Gunung Agung Kec Terusan Nunyai Lampung Tengah, Jum’at (06/08/2021).

Mewakili Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.Ik. Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM bersama PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu Hasanudin PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Lamteng Aipda Ferry Budi Santoso serta PS. Kanit Binmas Polsek Terusan Nunyai Bripka Agus dan Bhabinkamtibmasnya Kp.Gunung Agung Bripka Gultom.

Menyalurkan bantuan 10 kantong Beras per @ ukuran 5 Kg, ke lima warga Anak Yatim Piatu yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid 19 dan sangat terdampak dengan diberlakukannya PPKM dimasa pendemi Covid-19, serta guna mempererat tali Silaturahmi agar aturan pemerintah yang di sampaikan Polri dapat di laksanakan dengan kesadaran oleh masyarakat.

Warga yang mendapatkan Bantuan Baksos PPKM di kepada Warga dan Anak Yatim Piatu di Kp Gunung Agung Kec Terusan Nunyai Lampung Tengah, diantaranya Dipa Auliana Binti Agus Purwanto, 9 th, Yatim. Rosita, 17 th, Yatim. Riski Prima Jaya, 14 th, Yatim Piatu, Joni Arista, 17 th, Yatim Piatu, Riyadi, 50 th, Satpam.

Lanjut Kurmen semoga bantuan ini bermanfaat serta dapat meringankan dan Laksanakan disiplin Protokol Kesehatan dalam aktifitas keseharian di luar rumah, harus tetap melaksanakan 6 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) serta melakukan Vaksin dalam rangka PPKM Berbasis Mikro Lampung Tengah.

Ucapan Terima Kasih disampaikan yang menerima bantuan yang diberikan oleh Polres Lampung Tengah semoga Berkah apalagi ditengah pandemi Covid-19, seluruh kegiatan tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19, demikian Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here