Beranda Headline Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadir Di Acara Penyerahan Oksigen Medis CSR...

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadir Di Acara Penyerahan Oksigen Medis CSR ( Corporate Sosial Responsibility )

| 226 views

LAMPUNG TENGAH.Bangkitnusantara.com. — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir di acara Penyerahan Oksigen Medis CSR ( Corporate Sosial Responsibility ) dari Sinar Mas – PT. Oki Pulp dan Paper Mills Kepada Pemerintah Provinsi Lampung , untuk hal ini Lampung Tengah mendapatkan perhatian dari Pemerintah Provinsi Lampung dengan pemeberian Oksigen di RS YMC Yukum Jaya sebagai dukungan untuk pengobatan Pasien Covid 19 untuk Masyarakat Lampung. Acara tersebut pula turut di hadiri Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto MA, Anggota DPRD Provinsi Lampung Perwakilan Sinar Mas , Forkopimda Lampung Tengah dan Undangan terkait, acara yang di bertempat di RS YMC tersebut di lakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Sementara itu Perwakilan Manajamen Sinar Mas Bapak Sunano berkomitmen untuk membantu dan mensupport penuh Pemerintah Provinsi Lampung dalam pendistribusian Oksigen. Sementara itu Bupati Lampung Tengah Mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR Oleh Sinar Mas Group dan Guberner Lampung Ir. Arinal Djunaidi dimana Lampung Tengah mendapatkan perhatian dan bantuan berupa Liquid Oksigen yang di serahkan di RS YMC. Bahkan kedepan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah juga akan menyiapakan Kendaraan Operasonal khusus untuk pengambilan Oksigen sehingga stock oksigen bisa tertangani dengan baik.

Untuk di ketahui Lampung Tengah atas gagasan Bupati Kusa Ahmad juga saat ini telah terbentuk Satgas Penyediaan Oksigen yang memantau langsung ketersediaan Oksigen untuk Seluruh Rumah Sakit di Lampung Tengah. Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam penyediaan Oksigen di Lampung Tengah sehingga Lampung Tengah bisa melewati wabah covid 19 ini dengan baik.


Dalam sambutan Gubernur Lampung yang dilangsung di sampaikan oleh Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto MA mengatakan bantuan CSR ini merupakan Hibah yang mana Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten yang memfasilitasi dan masyarakat yang menerima manfaatnya dimana sangat membantu Provinsi Lampung dalam penanganan Oksigen , tidak hanya itu Pemerintah Provinsi Lampung juga sudah sedang berjuang membangun komunikasi dengan Pemerintah Pusat dalam hal Penambahan Vaksin untuk Provinsi Lampung.

Sebelumnya Kemarin Provinsi Lampung juga sudah menerima Bantuan dari Sinar mas Group yang difasilitasi oleh PT. Pusri sebanyak 12,3 Ton yang di telah di distribusikan ke RS yang ada di Lampung dan hari ini Sinar mas Group melalui PT. Oki Pulp dan Paper Mills sebanyak 20 Ton yang difasilitasi Oleh Lampung Gas, dan RS YMC mendapatkan Sejumlah 4,5 Ton dan juga akan di distribusikan di Rs Mardiwaluyo, Rs Muhammdiyah Metro, Rs Urip Sumuharjo, Rs Advent dan Rs Abdoel Moelok.(HK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here