Beranda Headline SMAN 2 TBT Maksimalkan Penggunaan Dana BOS 2021 Untuk Prioritaskan Mutu Anak...

SMAN 2 TBT Maksimalkan Penggunaan Dana BOS 2021 Untuk Prioritaskan Mutu Anak Didik

| 215 views

TULANG BAWANG BARAT.Bangkitnusantara.com. — Meski di tengah Pandemi Covid 19, SMAN 2 Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung berusaha memaksimalkan penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2021 untuk berbagai keperluan.

Meski di tengah Pandemi Covid 19, SMAN 2 Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung berusaha memaksimalkan penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2021 untuk berbagai keperluan. Hal tersebut disampaikan Kepala sekolah SMAN 2 TBT melalui saat ditemui di sekolah melalui bedahara..

Kepala SMAN 2 Tulang Bawang Tengah mengatakan sangat optimis, dalam meningkatkan mutu kualitas sisw siwi cerdas, terampil, dan lebih bertaq’wa di Tahun Ajaran Baru

Dana BOS di SMAN 2 TBT tahun in Penggunaan Dana BOS adalah tahap saat ini masih berjalan, dengan Yang pasti menjadi prioritas kita adalah untuk peningkatan mutu anak didik melalui pembelajaran yang maksimal,” apalagi mau menghadapi ujian rabu 2021..

Anggaran yang sudah cair tersebut, lanjut dia, digunakan untuk berbagai keperluan, sekolah yang sangat penting pembayaran pembayaran hal yang meyangkut sekolah dan murid dan cleaning service. Kemudian ada juga untuk pemeliharaan sekolah beberapa membuat selokan, listrik, dan lainnya.

“Dikarenakan Covid 19, maka Dana BOS juga kita alokasikan untuk keperluan penanganan Covid, mulai dari penyemprotan Desinfektan, tempat cuci tangan, masker untuk guru dan murid, dan pembelian halnyang meyangkut sekolah untuk dewan guru selama pembelajaran Daring atau Online. Serta keperluan sekolah yang berdasarkan dari hati tuturnya.

Menurutnya, dalam penggunaan Dana BOS kali ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dan pihak Sekolah berencana juga akan menggunakan Dana itu untuk memberikan jam pelajaran khusus Sekolah, seperti Bimbingan Belajar (Bimbel) untuk para Murid yang prosedurnya akan melihat situasi, apakah Daring atau Luring, untuk meningkatkan prestasi siswa-siswi kedepannya.

Adapun untuk sejumlah Murid di SMAN 2 TBT ini, jelas dia, terdapat orang dari kelas sampai yang setiap tingkatnya terbagi berbagai kelas

“Mengingat sudah diberlakukannya kembali sistem Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka 2021, maka tentunya kita akan melakukan proses KBM tersebut dengan maksimal, meskipun waktu dan pelaksanaan KBM nya berbeda dikarenakan mengantisipasi Covid 19,” tuturya...(Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here