Beranda Headline Warga Slusuban Unjuk Rasa Ke DPRD Lamteng

Warga Slusuban Unjuk Rasa Ke DPRD Lamteng

| 282 views

LAMPUNG TENGAH. Bangkitnusantara.com. –Sejumlah warga sulusuban  mendatanggi   gedung dprd   lampung tengah mereka meminta agar lapak singkong santoso untuk ditutup  karena tidak mengantonggi izin lingkungan dan meyebabkan aroma tak sedap  di wilayah tempat  tinggal masyarakat.

Perwakilan masyarakat kampung sulusuban  RT  14 kecamatan seputih agung/ nekat mendatanggi  kekantor  dewan perwakilan rakyat daerah  setelah sebelumnya mereka pernah mengadu kepihak kepala kampung dan kecamatan   setempak  tidak ditanggapi.

Kedatangan mereka disambut hanapiah  ketua komisi I di lobbi  kantor setempat  kemudian   dipersilahkan keruang rapat guna  menampung aspirasi  dan tuntutan mereka.

Rapat  heraring tersebut / dipimpin /muhamad  ghofur/ didampinggi  najamudin / didahapan  komisi satu / ida /  perwakilan warga menceritakan lapak santoso / dari berdiri tidak  pernah meminta izin tanda tangan  oleh warga sekitar yang  berjarak 10 meter sekeliling lapak tersebut/ justru  pihak lapak  meminta tanda tangan warga  jauah dari lokasi  dan  beda dusun dan RT .

Setiap hari saat mereka beroprasi suaranya sangat bising  suara truk bongkar muat dari pagi sampai larut malam sehingga warga disekitar lokasi  belum lagi bau singkong busuk yang gak keangkut  aromanya sangat bau  warga sangat  terganggu

Ida bersama warga berharap  dprd  lampung tengah  bisa memabantu warga untuk menututp lapak singkong atau pindah lokasinya jangan dekat dengan pemukiman warga Menanggapi  tuntutan  warga sulusuban  muhammad ghofur  ketua komisi satu berjanji secepatnya  bersama anggota komisi akan ke lokasi lapak singkong yang dipermasalahkan warga

Apabilla terbukti lapak tersebut menyalahi aturan ia meminta dinas terkait untuk menutup lapak sebab menyalahi aturan yang berlaku di lampung tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here