Beranda Headline Babinsa Koramil 426-02/Peduli Terhadap Masyarakat Menggala, Gotong Royong Bangun Rumah Warga.

Babinsa Koramil 426-02/Peduli Terhadap Masyarakat Menggala, Gotong Royong Bangun Rumah Warga.

| 465 views

 

TULANG BAWANG. Bangkitnusantara.com.— – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, bergotong royong membangun rumah warga di Kampung Kibang Pacing, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.22/2/2020

Rasa kebersamaan dan hubungan tali silahturahmi yang sudah terjalin erat antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaan, mendorong dirinya untuk selalu bisa bersama- sama membantu kesulitan warga masyarakat binaanya.

Hal itu disampaikan oleh Serda Eko Winardi kepada awak media saat ditemui di kediaman bapak Engkos, Sabtu 22 Februari 2020.

Masih Kata Eko Winardi, kegiatan gotong royong bersama yang dilakukan dengan warga masyarakat, adalah wujud dari rasa kebersamaan senasib dan sepenanggungan, katanya.

“Mari kita selalu menjaga kebersamaan diantara kita, agar selalu tercipta persatuan dan kesatuan di masyarakat kususnya untuk warga Kampung Kibang Pacing” pinta Eko Winardi

Bapak Engkos (49) warga masyarakat Kampung Kibang Pacing yang sedang membangun rumah menuturkan, dirinya dan keluarga sangat berterima kasih kepada Sersan Eko yang ikut membatu pembuatan rumahnya, juga kepada warga masyarakat lingkungan yang sudah membantu tenaga dari awal sampai hari ini, biarlah Allah yang akan mengganti jasa baik bapak- bapak dan saudara semua, pungkasnya(Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here