Beranda Headline Bupati Tuba Hj. Winarti, SE.MH Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kampung Panca...

Bupati Tuba Hj. Winarti, SE.MH Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kampung Panca Tunggal, Kecamatan Penawar Aji

| 338 views

TULANG BAWANG. Bangkitnusantara.com. — Dalam rangka memonitoring 25 program BMW dan HUT Ke 23 Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Bupati Hj. Winarti, SE. MH., melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kampung Panca Tunggal, Kecamatan Penawar Aji, Rabu 19 Februari 2020.

Kunjungan orang nomor satu di Tulang Bawang itu didampingi para Pejabat Pemkab Tuba, Camat Penawar Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, Tokoh Agama, Adat, Masyarakat, Wanita dan Tokoh Pemuda kecamatan setempat.

Sebelum melanjutkan kegiatan  Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti melakukan senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat. Di lokasi kegiatan digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan.

Dilanjutkan dengan pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil Tulang Bawang, berupa perekaman dan input data kependudukan. KTP yang selesai langsung dibagikan ke warga.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olahraga untuk karang taruna.
Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Bupati Hj. Winarti mengatakan, kunjungannnya ke Kampung Panca Tunggal dalam rangka menyambut HUT Ke 23 Kabupaten Tulang Bawang.

“Selain itu saya bersama Tim Pemkab Tuba juga mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat. Penawar Aji adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya,” ujar bupati.

“Terimakasih kepada suluruh Kepala Kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Dalam waktu dekat ini kita akan selenggarakan pesta rakyat dengan hiburan artis Nela Kharisma di Lapangan Banjar Dewa, Kampung Banjar Agung,” ungkap bupati. (Reno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here